Manfaat anak tikus untuk ayam bangkok


Layaknya sebuah pertarungan, dimana seorang petarung harus memiliki agresifitas  untuk mengalahkan lawannya. Demikian juga dalam kancah pertarungan ayam aduan, ayam petarung harus mempunyai naluri untuk menang untuk bisa menjatuhkan lawannya. Bukan hanya agresif ayam adu harus memiliki naluri untuk membunuh lawannya.

manfaat anak tikus untuk ayam


Anakan tikus untuk ayam aduan

Dalam pertarungan, Agresifitas bisa menjadi salah satu faktor penting yang menentukan kemenangan. Beberapa kasus ditemukan dalam sebuah pertandingan ayam adu, salah satu ayam dalam posisi unggul baik dari segi fisik maupun permainan namun hingga akhir pertarungan yam unggul tersebut tidak mampu memenagkan pertandigan. Ini akan sangat menjengkelkan jika kita yang mengalaminya. Ayam yang tidak memiliki agresifitas ini biasanya akan berhenti memukul jika tidak di pukul, mengeker’’ tanah saat lawan sudah tak berdaya, bahkan ada yang meninggalakn arena pertarungan.  

Ayam yang tidak memiliki agresifitas berbeda dengan ayam yang memiliki keberanian tinggi. Ayam yang memiliki keberanian tinggi tidak mudah lari dan tak gentar menghadapi ayam manapun. Ayam yang agresif adalah ayam yang memiliki keinginan tinggi untuk mengalahkan lawannya. Ayam yang memilki keberanian belum tentu memiliki agersifitas, pun sebaliknya.  Ayam yang baik sebagai petarung harus memiliki keduanya. Kecendrungannya, ayam yang kurang memiliki agresifitas tadah/ redem nya bagus atau bermental baja.

Baca Juga Artikel : 

Cara Membuat Ayam Kekar Dengan Tempe

Manfaat Minyak Ikan Untuk Ayam Aduan

Cara Mengetahui Ayam Tipe Jalu 

Manfaat Pemberian Kalk ( Kalsium Laktat) Untuk Pertumbuhan Ayam

6 point memilih ayam aduan tangguh


Manfaat Anak Tikus Untuk Asupan Ayam 

Pada dasarnya mental ayam terbentuk darimana mereka berasal atau dengan kata lain berdasakan keturunannya. Naluri pada ayam memang sangat susah untuk dibentuk atau ditentukan, tidak seperti kemampuan fisik yang bisa dilatih atau training. Namun begitu, bukan berarti mental ayam tidak bisa dibentuk. Ada kiat kiat yag bisa dilakukan untuk membentuk mental ayam aduan yang salah satunya memberikan asupan penujang mental ayam adu . asupan tersebut adalah pemberian anakan tikus yang berumur sekitar 2-7 hari atau anakan tikus yang belum ditumuhi bulu.

Anakan tikus memiliki gizi untuk meningkatkan hormon pada ayam sehingga ayam akan menjadi agersif dan bergairah. Kemudian juga ditunjang dengan kandungan anakan tikus  yang berguna untuk meningkatkan kekuatan dan juga stamina ayam adu.

Untuk pemberianya, cukup berikan 1 ekor anakan tikus satu ekor per hari sebelum ayam dilagakan atau berikan 1-2 minggu sekali untuk memiliki ayam lebih agresif atau kejam.


Post a Comment

0 Comments